JAM

Kamis, 16 Januari 2014

Slank Tetap Brand Ambassador ISL, Bukan JKT 48

ISL tahun 2014 akan bergulir pada tanggal 1 Februari 2014. Nantinya, kompetisi tertinggi di sepak bola Indonesia itu akan diikuti oleh 22 peserta yang terbagi menjadi dua wilayah.

Sebelumnya, Idol Grub ternama di Indonesia, JKT 48 akan menjadi Brand Ambassador ISL menggantikan Slank. Namun hal tersebut dibantah oleh Joko.

Nantinya, lagu tema ISL kembali akan digarap oleh grup band yang bermarkas di gang Potlot tersebut. PT Liga Indonesia pun masih menunggu hasil karya dari Bimbim dan kawan-kawan.

"Tidak benar kalau JKT 48. Brand Ambassador kami tetap Slank. Akan ada lagu baru dari Slank, tapi mereka belum ada waktu (untuk membuatnya)," ucap Joko di Kantor PSSI.

Sementara itu, pria yang akrab disapa Jokdri itu juga menjelaskan kalau pihaknya akan me-launching kompetisi ISL setelah gelaran Inter Island Cup 2014 berakhir.

"Kongres akan dilakukan di Surabaya pada tanggal 26 Februari 2014. Nanti sekaligus ada launching ISL," tegas Jokdri yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PSSI tersebut.
sumber Inilah.com

Tidak ada komentar: